Gisella Anastasia
Gisella Anastasia ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Penuhi Ajakan Gisella Anastasia di Medan, Michael Yokinobu Terbang dari Jepang

1 Januari 2021 20:15 WIB

SonoraBangka.ID - Sebuah fakta baru terungkap bahwa Gisella Anastasia lah yang mengundang Michael Yukinobu ke Medan untuk bekerja bersama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa dari pengakuan keduanya, Gisel menghubungi Nobu yang sedang bekerja di Jepang untuk ke Medan.

Mantan istri Gading Marten itu ingin meminta Nobu menjadi asisten manajer di event yang melibatkan dirinya.

"Saat itu GA dan MYD ada hubungan kerja salah satu event di kota Medan," ucap Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (31/12/2020)

Dari pengakuan keduanya kepada pihak penyidik, Gisel dan Nobu melakukan hubungan intin atas dasar suka sama suka dan tanpa paksaan.

Hal tersebut tersebut setelah keduanya sama-sama berada dalam kondisi mabuk setelah sebelumnya sempat minum minuman keras selesai menjalani event

Atas hal tersebut keduanya sama-sama terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara karena diduga melakukan pelanggaran penyebaran konten asusila.

Nantinya polisi akan memerika Gisel dan Nobu pada hari Senin 4 Januari 2021 di Polda Metro Jaya sekira pukul 10.00 WIB.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Michael Yokinobu Terbang dari Jepang untuk Penuhi Ajakan Gisella Anastasia di Medan, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/31/michael-yokinobu-terbang-dari-jepang-untuk-penuhi-ajakan-gisella-anastasia-di-medan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm