Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Sebut LPMP Babel Sudah Dibuka Kembali Untuk Pasien Covid-19

8 Januari 2021 14:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan, hari ini Kantor Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Kepulauan Bangka Belitung (LPMP Babel) sudah dioperasionalkan sebagai wisma karantina pasien Covid-19.

Walikota yang akrab disapa Molen ini menuturkan, secara resmi kantor LPMP Babel sudah dibuka kembali untuk menampung pasien Covid-19 selama menjalani perawatan kesembuhan dari Covid-19.

"Terkait penanganan Covid pastinya, hari ini alhamdulillah LPMP sudah acc dan PT Timah siap membantu kita dari segi operasional juga bersama-sama dengan kita," ungkap Molen.

Menurut Molen, sudah ada sekitar 58 kamar yang disiapkan agar dapat dimanfaatkan sebagai tempat isolasi pasien Covid-19.

"Alhamdulillah, 58 kamar ya kalau gak salah 58 kamar itu sudah ready untuk dimanfaatkan bagi isolasi pasien-pasien Covid," pungkasnya.

 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm