Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor ( ISTIMEWA)

Tabrakan dengan Truk, Nyawa Seorang Pengendara Motor Tak Tertolong

8 Januari 2021 15:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Raya Semarang - Demak pada Kamis (07/01/2021).

Insiden tersebut tepatnya terjadi di Jalan Raya Semarang Demak di depan PT Saniharto Enggalharji, di Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.

Akibat kecelakaan tersebut, nyawa pengendara motor tersebut pun tak tertolong. Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor Vario tewas di tempat.

Kanit Laka Polres Demak Ipda Bambang Susilo mengatakan, korban bernama Setya Mujiono.

Berdasarkan keterangan dari olah Tempat Kejadian Perkara, dia mengungkapkan, korban yang mengendarai motor berplat nomor H 2954 AJE itu melaju dari arah Semarang ke Kudus.

Sementara itu, truk tersebut juga melaju dari arah yang sama.

"Sementara kronologisnya masih simpang siur. Kami masih mendalami dan klarifikasi saksi-saksi di lokasi," terangnya seperti dikutip dari Tribunjateng.com.

Sampai saat kini, kata Ipda Bambang, pihaknya masih mendalami kejadian ini.

 

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul Kecelakaan Maut, Pemotor Vario Tewas di Tempat Setelah Tabrakan dengan Kendaraan Truk

Sumbermanado.tribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm