Tim Satgas Covid-19 Kota Pangkalpinang, mengevakuasi korban gantung diri, saat isolasi mandiri di Perumahan Berkah Mandiri Residence, di Jalan Padat Karya, Selindung Lama, Kota Pangkalpinang, Sabtu (9/1/2021)
Tim Satgas Covid-19 Kota Pangkalpinang, mengevakuasi korban gantung diri, saat isolasi mandiri di Perumahan Berkah Mandiri Residence, di Jalan Padat Karya, Selindung Lama, Kota Pangkalpinang, Sabtu (9/1/2021) ( Bangkapos.com/Yuranda)

Diduga Depresi Akibat Lamanya Hasil Tes Swab PCR Keluar, Warga Pangkalpinang Tewas Gantung Diri

9 Januari 2021 14:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Di salah satu perumahan di Selindung Lama, Kota Pangkalpinang, Sabtu (9/1/20201) pagi ditemukan Seorang pria berinisial TA yang tewas diduga gantung diri.

TA diduga gantung diri karena depresi lantaran hasil swab PCR dirinya belum juga keluar.

Hal ini berdasarkan keterarang Septian selaku adik korban.

Dia mengatakan beberapa hari lalu korban sempat depresi saat menunggu hasil swab dari Puskesmas.

"Sampai saat ini korban belum menerima hasil swab dari Gugus Tugas itu," kata Septian, Sabtu (9/1/2020)

Sementara itu, Pihak kepolisian Polres Pangkalpinang mendapat laporan dari warga yang melaporkan ke Sentral Pelayana Kepolisian Terpadu (SPKT).

Setelah mendapat laporan tersebut, Reskrim Polres Pangkalpinang berkoordinasi dengan satgas covid-19 Kota Pangkalpinang untuk mendapati lokasi .

"Kami langsung berkoordinasi Satgas Covid-19 untuk melakukan evakuasi terhadap korban," kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Johan Wahyudi.

Johan mengatakan, dalam proses evakuasi tim gabungan menggunakan peralatan standart penanganan covid -19 dengan menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) lengkap.

"Diduga korban ini depresi menunggu hasil swab, namun untuk kemungkinan lainya masih menunggu hasil penyelidikan dan kami terus melakukan koordinasi dengan tim gugus tugas," ucapnya Johan Wahyudi.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm