Aktris Elizabeth Olsen menghadiri peluncuran serial Sorry For Your Loss musim kedua yang digelar di NeueHouse, Los Angeles, California, pada 1 Oktober 2019.
Aktris Elizabeth Olsen menghadiri peluncuran serial Sorry For Your Loss musim kedua yang digelar di NeueHouse, Los Angeles, California, pada 1 Oktober 2019. ( Kompas.com)

Elizabeth Olsen Lebih Suka Infinity War Dibandingkan Endgame

12 Januari 2021 06:24 WIB

SonoraBangka.ID - Artis peran Elizabeth Olsen mengaku lebih suka film Avengers: Infinity War dibandingkan Avengers: Endgame.

Pemeran Wanda Maximoff atau Scarlett Witch ini mengaku bingung dengan alur waktu yang digunakan dalam Endgame.

"Aku merasa lebih terhubung dengan Infinity War karena aku mendapatkan pengalaman yang lebih di situ," kata perempuan yang akrab disapa Lizzy tersebut.
Beberapa tokoh kunci Avengers memang menghadapi masalah besar ketika menghadapi Thanos di film Endgame.

Sebagian Avengers bahkan menjadi debu gara-gara jentik jari Thanos setelah berhasil mengumpulkan Infinity Stones.

"Endgame, aku merasa bingung. Karena aku merasa seperti, 'dari mana aku datang?'" ucapnya sambil tertawa.
Elizabeth Olsen akan kembali memerankan Scarlett Witch dalam serial terbaru Disney+ berjudul WandaVision.

Berbeda dari film Avengers sebelumnya, dalam serial ini fokus cerita akan berkembang pada hubungan cinta Wanda dan Vision. Dilansir Comicbook, Senin (11/1/2021), WandaVision akan mulai mengudara di Disney+ pada tanggal 15 Januari 2021.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm