Reebok Nano X Wonder Woman
Reebok Nano X Wonder Woman ( Reebok)

Hormati Pengorbanan Nakes Melawan Covid-19 dengan Reebok Wonder Woman

12 Januari 2021 07:52 WIB

SonoraBangka.id - Mendapat inspirasi dari karakter Wonder Woman, Reebok berkolaborasi dengan Warner Bros dan DC meluncurkan koleksi Reebok X Wonder Woman.

Walaupun berbasis tokoh superhero, namun koleksi ini juga ditujukan untuk tokoh perempuan super di dunia nyata, yaitu para tenaga kesehatan yang berjuang melawan pandemi Covid-19.

Lewat kampanye #healthcarehero, Reebok berkolaborasi dengan dokter dan perawat perempuan di Indonesia yaitu dr Debryna Dewi Lumanau – Dokter Umum, dr. Fala Adinda – Satgas Nasional Subbid Mitigasi Covid-19, serta Putri Dewi Sari yang bertugas sebagai perawat di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran.

Caroline Machen, VP Pemasaran Global Reebok mengatakan “Para Nakes ini berada di garis depan memerangi pandemi global setiap hari dengan mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan orang lain."

"Meskipun mereka mungkin tidak melihat diri mereka sendiri sebagai perempuan yang hebat, namun, kami melihat kepahlawanan itu."

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm