Beabadobee, Matty Healy, Charli XCX
Beabadobee, Matty Healy, Charli XCX ( HAI Online)

Matty Healy 'The 1975' Bocorin Proyek Kolab Beabadoobee dan Charli XCX

13 Januari 2021 06:58 WIB

SonoraBangka.ID - 

Frontman grup musik The 1975, Matty Healy, ngebocorin informasi soal proyek kolaborasinya dengan dua penyanyi InggrisBeabadoobee dan Charli XCX.

Kabar tersebut sempat terungkap dalam sebuah post Instagram dari si musisi flamboyan.

Dalam unggahannya, Matty menggunggah beberapa foto ruang kerjanya di rumah. Tempat doi meramu musik selama work from home.

“Tetap waras dengan membersihkan dan memotret kamarku saat ini. Sangat excited sama musik baru dalam beberapa bulan ke depan dengan beberapa artis brilian (terima kasih kepada mereka!),” tulis Matty Healy, melengkapi unggahannya.

Lalu, ada fans yang menanggapinya dengan bertanya soal apakah Beabadoobee atau Charli XCX yang diajak dalam kolaborasinya.

Matt langsung pun jawab, "Dua-Duanya!".

Kabar kolaborasi dengan Charli XCX muncul setelah ia dan Charli artis membocorkan akan kolaborasinya di tahun 2019.

Sementara, Beabadoobee juga mengungkap detil soal kolaborasinya dengan The 1975 akhir tahun lalu.

Rising star belia berdarah Filipina-Inggris itu pun bilang kolaborasi dengan Healy sebagai salah satu pengalaman terbaik dalam hidupnya.

Dengan ngasih bocoran seadanya terkait proyek tersebut, cewek dengan nama asli Beatrice Laus itu mengatakan: "Ini adalah hal kecil yang keluar setelah album, tapi itu rahasia." (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm