Lana Del Rey
Lana Del Rey ( HAI Online)

Lana Del Rey Bagikan Single Kedua Chemtrails Over the Country Club

13 Januari 2021 10:18 WIB

SonoraBangka.ID - 

Lana Del Rey merilis single sekaligus video musik baru ‘Chemtrails over the Country Club’ pada Selasa (12/1/2021) yang diambil dari album mendatangnya dengan judul yang sama.

Melansir Hypebeast, ‘Chemtrails over the Country Club’ menjadi single kedua yang dirilis Lana Del Rey setelah single utama ’Let Me Love You Like A Woman’ diluncurkan sekitar tiga bulan silam.

Video musik ‘Chemtrails over the Country Club’ dengan style film 8mm bernuansa vintage tersebut menampilkan penyanyi kelahiran Manhattan, New York, AS 35 silam tengah berjalan-jalan dengan mobilnya, melukis, berbelanja buah di pasar hingga bersantai bersama kawan-kawannya di sebuah klub di pinggiran kota.

Album Chemtrails over the Country Club sebelumnya dikabarkan mengalami keterlambatan terkait produksi rekaman vinyl.

Namun belakangan Lana Del Rey mengonfirmasi album tersebut dipastikan bakal keluar pada 9 Maret 2021 mendatang.

 

Video klip ‘Chemtrails over the Country Club’ udah bisa ditonton di channel YouTube Lana Del Rey. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm