( Ist)

Walikota Molen Tinjau Kawasan Wisata Pantai Pasir Padi

13 Januari 2021 20:20 WIB

SonoraBangka.id - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) langsung meninjau tingginya debit air laut hingga melewati jalan aspal yang merupakan akses utama jalan di pantai pasir padi Pangkalpinang.

"Debit air di kawasan wisata pantai pasir padi tahun ini lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya,"ujar Molen kepada sejumlah wartawan.Rabu(130/01/21).

Oleh karenanya itu, Walikota Molen meminta seluruh OPD terkait untuk dapat mengantisipasi persoalan di kawasan wisata pasirpadi terutama mengenai perbaikan jalan yang rusak serta solusi terbaik dari tingginya debit air dikawasan tersebut.

"Apalagi kalau kita bicara data BMKG yang menyebutkan akan terjadi air pasang tinggi di bulan Januari hingga Februari tahun ini. Untuk itu saya minta seluruh OPD dapat berkoordinasi untuk mengantisipasinya," tuturnya.

Wali Kota Molen juga meminta kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap kondisi alam yang terjadi.Antisipasi terjadi banjir agar tidak banyak yang dirugikan.

“Saya minta agar masyarakat waspada, jangan sampai terjadi banjir seperti 2016 lalu akibat pasang tinggi. Kami juga minta OPD terkait sudah siapkan dimana tempat-tempat pengusian,dapur umum dan alat berat,” pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm