Ahok bersama anak dan istrinya, Puput Nastiti Devi, serta sang ibunda
Ahok bersama anak dan istrinya, Puput Nastiti Devi, serta sang ibunda ( Instagram/Basuki BTP)

Puput Nastiti Devi Mengungkapkan Sikap Ahok yang Bikin Tersentuh

14 Januari 2021 06:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Istri Basuki Tjahaja Purnama, Puput Nastiti Devi, muncul di media dan menceritakan sosok sang suami di matanya.

Sebagai seorang suami, Puput menilai Ahok adalah orang yang baik dan disiplin.

Disiplin dalam arti selalu mengajak membaca Alkitab setiap pagi bangun tidur ataupun sebelum tidur.Tidak hanya itu, menurut Puput, Ahok adalah orang yang mudah emosi jika ada pemicunya.

"Emosian orangnya?" tanya Feni Rose di acara Rumpi, Trans TV, dikutip Rabu (13/1/2021). "Bapak? Banget sih. Tapi kadang, kalau ada yang mancing kan," ucap Puput menjelaskan.


Terlepas dari itu, menurut Puput, suaminya adalah seorang yang terkadang bisa dibilang romantis, meskipun tidak selalu.  Ahok juga ingat hal-hal kecil yang mudah membuat Puput jadi bahagia sebagai seorang wanita.

"Setiap hari, kayak ulang tahun bapak inget sih. Biasanya kasih surprise yang bikin saya senang. Siapkan kue, bunga," ucap mantan polwan itu.


Contoh lain hal sederhana yang dilakukan Ahok dan membuat Puput bahagia adalah selalu memberitahu keberadaannya tanpa diminta.

"Bapak bilang enggak mau bikin orang rumah khawatir. Suka seneng aja, ternyata perhatian banget, kasih kabar," ucap Puput. Diketahui, Ahok dan Puput menikah pada 25 Januari 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Puput Nastiti Devi Ungkap Sikap Ahok yang Bikin Tersentuh, Katanya...", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/13/185741166/puput-nastiti-devi-ungkap-sikap-ahok-yang-bikin-tersentuh-katanya.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm