Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Ist)

Walikota Molen Dijadwalkan Besok Pertama Divaksin Covid-19

14 Januari 2021 21:13 WIB

SonoraBangka.id - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) akan menjadi orang pertama yang disuntik vaksin covid-19. Setelah itu, baru wakil walikota dan diikuti pejabat utama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) kota Pangkalpinang.Jumat(15/01/21).

Walikota Molen mengatakan program suntik vaksin kepada forkopimda ini menandakan dan meyakinkan masyarakat bahwa vaksin itu aman dan layak digunakan.Vaksin yang akan diberikan ini sudah mengantongi izin halal dari MUI dan sudah mendapatkan izin dari BPOM.

“Jumat,(15/1) saya bersama Forkompimda kota Pangkalpinang akan pertama kali di vaksin di Rumah sakit Depati Hamzah,” ujar Molen.

Walikota Molen menegaskan tak perlu takut dengan suntik vaksinasi covid-19 karena dengan segala pertimbangan bahkan presiden Jokowi saja sudah duluan disuntik vaksin.

“Para Camat Lurah sampaikan dengan masyarakatnya tidak perlu khawatir dengan suntik vaksin,namun tetap kita waspada laksanakan minimal 3M mencuci tangan memakai masker menjaga jarak,” tukasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm