Pol Espargaro (Foto: Twitter Repsol Honda)
Pol Espargaro (Foto: Twitter Repsol Honda) ( kompas.com)

Duet Pol Espargaro dengan Marc Marquez Bikin Tidak Sabar

17 Januari 2021 19:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, mengaku tidak sabar menanti penampilan Pol Espargaro yang menjadi rekan setim dari Marc Marquez di Repsol Honda pada MotoGP 2021.

Masalahnya, dari ditinggalkan Dani Pedrosa pada akhir musim MotoGP 2018 lalu pihak Honda belum menemukan tandem yang kompetitif untuk Marc Marquez.

Bahkan penampilan Jorge Lorenzo yang punya status beberapa kali merebut gelar juara dunia disebut belum mampu mencapai target tim. Tak terkecuali Alex Marquez lewat penampilannya musim lalu.

Sehingga, beban Pol dapat dikatakan amat berat meski dirinya disebut sebagai pebalap yang mampu beradaptasi secara cepat terhadap suatu kendaraan.

Banyak pihak mengharapkan Pol bisa menghadirkan penampilan yang jauh lebih baik. Tetapi, Pernat sendiri meragukan hal itu karena Pol gagal bekerja lebih baik dari pembalap lain di KTM pada musim 2020.

“Bagi saya, Pol Espargaro sedang ditinjau. Semua orang menunggu dan ingin melihat apa yang akan dia lakukan dengan Honda tahun depan,” ujar Pernat, sebagaimana dikutip dari GP One, Jumat (15/1/2021).

“Jika kita melihat tahun ini, saya akan mempertimbangkan untuk mencapnya akan gagal. Sebab. Oliveira dan Binder menang dan dia tidak, itu adalah hal penting,” papar Pernat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Duet Pol Espargaro dengan Marc Marquez Bikin Penasaran", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2021/01/16/160100815/duet-pol-espargaro-dengan-marc-marquez-bikin-penasaran.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm