Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam
Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam ( SonoraBangka.ID/ Zulhaidir)

Jika Ada Banjir, Sekda Pangkalpinang Minta Setiap Kecamatan Buat Posko

19 Januari 2021 08:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang sudah berkoordisasi dengan seluruh pihak kecamatan untuk menyiapkan posko penangulangan bilamana terjadi bencana banjir di Kota Pangkalpinang.

Hal itu disampaikan oleh Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam kepada Sonorabangka.id, Senin (18/1/2021).

Radmida juga mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dan menyiapkan semuanya mulai dari kecamatan hingga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

"Itu semua sudah kita siapkan dari mulai kecamatan, kepala OPD, semua sudah kita siapkan," ungkap Radmida.

Lebih lanjut, Radmida mengatakan, jika terjadi bencana banjir seperti tahun 2016, maka dirinya pun meminta setiap kecamatan harus segera membuat posko, mempersiapkan bantuan dan lain sebagainya.

"Nanti, apabila terjadi banjir seperti tahun 2016, itu kecamatan-kecamatan harus segera membuat posko dan persiapan bantuan, dapur umum dan lain sebagainya, itu sudah kami bagi tugas kemarin pada waktu rapat," kata Radmida.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm