Salah satu girlband asal Korea Selatan, MAMAMOO
Salah satu girlband asal Korea Selatan, MAMAMOO ( KOMPAS.com/Cynthia)

RBW Umumkan Status Kontrak Para Member MAMAMOO

22 Januari 2021 20:04 WIB

SonoraBangka.ID - Agensi hiburan RBW mengungkap perkembangan status kontrak para member girl group Kpop MAMAMOO.

Dalam keterangan pers pada Jumat (22/1/2021), RBW mengatakan para member MAMAMOO, yakni Solar, Moonbyul, Hwasa, dan Wheein, sedang membicarakan pembaruan kontrak  dengan agensi tersebut.

"Saat ini kami sedang mendiskusikan pembaruan kontrak dengan para member MAMAMOO berdasarkan rasa saling percaya," kata RBW melalui keterangan tertulis.

Agensi tersebut menambahkan, sebenarnya masa kontrak para member masih lama. Namun pihak RBW merasa perlu pembicaraan tentang itu dilakukan lebih awal.

Agensi tersebut memutuskan berbicara kepada publik karena muncul berbagai spekulasi dan pertanyaan tentang status Hwasa dan kawan-kawan.

"Saat ini Solar dan Moonbyul sudah melakukan perpanjangan kontrak. Kami juga berdiskusi positif dengan Wheein dan Hwasa," lanjut RBW.

"Karena para member sangat mencintai dan bangga pada MAMAMOO, kami optimistis akan mendapatkan hasil yang positif," kata agensi tersebut.

MAMAMOO melakukan debut pada Juni 2014 dengan lagu "Mr.Ambiguous". Pada November 2020 mereka merilis karya terbaru bertajuk "AYA".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "RBW Umumkan Status Kontrak Para Member MAMAMOO", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/22/172817866/rbw-umumkan-status-kontrak-para-member-mamamoo.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm