Indra Bekti Umumkan Positif Covid-19
Indra Bekti Umumkan Positif Covid-19 ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung )

Indra Bekti Sampaikan Bahwa Positif Covid-19

29 Januari 2021 15:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis sekaligus Presenter Indra Bekti menambah daftar selebritas yang terpapar virus corona atau Covid-19 di awal tahun 2021 ini.

Indra Bekti mengumumkan dirinya menjadi salah satu pasien Covid-19 lewat salah satu unggahan di akun Instagram miliknya, @indrabekti.

Mengunggah foto memakai masker berlapis, Indra Bekti menyebut, kini adalah gilirannya untuk merasakan penyakit Covid-19.

"This is it, it’s my turn. Ya ini saatnya, ini giliranku. Allah sudah atur semuanya, kita tinggal menjalaninya dan berikhtiar," tulis Indra Bekti di akun Instagram miliknya, dikutip Kompas.com, Jumat (29/1/2021).


Presenter berusia 43 tahun itu mengaku terpapar virus corona sejak 26 Januari 2021.
Indra Bekti juga mengatakan dirinya tak mengalami gejala atau disebut dengan Orang Tanpa Gejala (OTG).

"Mohon doanya teman-temanku, dari tanggal 26 january 2021 aku dinyatakan Positiv covid tanpa gejala dengan CT 20," tulis Indra Bekti.

Setelah berkonsultasi dengan dokter, suami Aldilla Jelita ini diperbolehkan menjalani isolasi mandiri.

"Setelah konsultasi dengan dokter akhirnya aku boleh ISOMAN (isolasi mandiri), mohon doanya agar cepat diberikan kesembuhan," tulis Indra Bekti.


Sebelumnya, lewat unggahan insta story Aldilla Jelita, Indra Bekti memang diduga sedang sakit. Dilla menuliskan pesan tentang ujian.

Kemudian, mengungkapkan harapan dan doa untuk Indra Bekti.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Indra Bekti Umumkan Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/29/142751666/indra-bekti-umumkan-positif-covid-19.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm