Acara Tiktok Semalam, Pemirsa Salfok ke Nia Ramadhani yang Ngehost Belepotan
Acara Tiktok Semalam, Pemirsa Salfok ke Nia Ramadhani yang Ngehost Belepotan ( HAI Online)

Acara Tiktok Semalam, Pemirsa Salfok ke Nia Ramadhani yang Ngehost Belepotan

1 Februari 2021 15:25 WIB

BangkaSonoraID

TikTok Awards baru saja digelar pada Sabtu (30/1/2021) malam kemarin. 
 
Dalam acara tersebut, banyak para kreator TikTok yang tampil dan menerima penghargaan sebagai konten kreator terbaik di acara tersebut.
 
Namun, bukannya fokus pada penerima penghargaan dan konten acaranya, justru masyarakat Indonesia yang menyaksikan tayangan ulangnya pada Minggu (31/1/2021) ini dibuat salah fokus oleh kelakukan Nia Ramadhani ketika menjadi Host di acara tersebut.
Ya, Nia Ramadhani yang menjadi host acara itu bersama Raffi Ahmad.
 
Habis-habisan Netizen mengkritik cara Nia Ramadhani memandu acara TikTok kemarin malam.
 
"Acara TikTok jadi kacau, hostnya Nia, cantik sih, tapi public speakingnya jeblok," kata akun @maharduka.
 

"Nia nggak cocok ngehost acara formal, kalo acara talkshow santai mungkin oke oke aja ya ngomong gitu," tulis akun @caca.

 "Hebat banget Raffi mengalihkan pembicaraan, soalnya itu formal time, Nia nggak bisa ngondisiin waktu," tulis akun lain.
Banjirnya kritikan neyizen ke Nia bukan tanpa sebab. Dalam banyak segmen, cara Nia memgimbangi Raffi bicara tidak seimbang.
 
Nia kerap memotong omongan Raffi dan bintang tamu lain. SekaliNYA diberi kesempatan bicara, host Nia tidak mengangkat nama bintang atau fokus pada bahasan yang sedang dibahas, melainkan dia menanyakan hal lain di luar topik.
 
Senagai contoh saat mendatangkan aktor/aktris utama pemeran Ikatan Cinta, Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka), Nia malah fokus membahas dirinya ngefans kepada Al, dan secara tiba-tiba dia pun menanyakan durasi ciuman Raffi Ahmad ke Nagita slavina. Wow, out of topic. 
 
"Semalem juga lihat, Nia malah kedengeran berisik kalo ngehost. Waktu wawancara mas Al dan Andin mereka malah bingung mau ngomong, karena Nia nyautin Raffi terus. Padahal kalau dia ngisi talkshow yang biasanya itu aku bisa menikmati. Mungkin emang kurang cocok di acara ini," tulis akun @fenisaaap. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm