Umi Pipik dan Soraya Abdullah
Umi Pipik dan Soraya Abdullah ( Instagram @_ummi_pipik )

Soraya Abdullah Meninggal Dunia, Umi Pipik Sebut karena Covid-19

1 Februari 2021 20:56 WIB

SONORABANGKA.IDArtis Peran Soraya Abdullah dikabarkan meninggal dunia pada Senin (1/2/2021).

Kabar meninggalnya Soraya Abdullah pertama kali diketahui dari laman Instagram sahabatnya, Umi Pipit. Umi Pipik mengatakan, Soraya Abdullah meninggal karena Covid-19.


"Covid mbak," tulis Umi Pipik di kolom komenttar Instagram saat menjawab pertanyaan mengenai penyebab meninggalnya.

Dalam unggahan di Instagram, Umi Pipik menyertakan foto dirinya bersama Soraya Abdullah.

"Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga, aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dgn segala kekuranganmu," tulis Umi Pipik disertai emoji menangis.

Umi Pipik meminta doa untuk kepergian Soraya Abdullah. "Dan aku merasa paling kehilanganmu.

Minta doanya untuk sahabatku Soraya Abdullah ya dan maafkan segala salahnya," tulis Umi Pipik di akhir keterangan unggahan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Soraya Abdullah Meninggal, Umi Pipik Sebut karena Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/01/164843766/soraya-abdullah-meninggal-umi-pipik-sebut-karena-covid-19.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm