Marilyn Manson
Marilyn Manson ( HAI Online)

Diduga Terlibat Tindak Kekerasan, Label Rekaman Putus Kontrak Marilyn Manson

3 Februari 2021 06:05 WIB

BangkaSonoraID

Menyusul pengakuan Evan Rachel Wood terkait tindak kekerasan yang dilakukan mantan kekasihnya, Marilyn Manson, label rekaman Loma Vista akhirnya memutus kerja sama dengan rocker 52 tahun tersebut.

Loma Vista Recordings sendiri merupakan label rekaman yang menaungi Marilyn Manson untuk tiga album terakhirnya, termasuk album ‘We Are Chaos’. 

"Mengingat tuduhan yang mengganggu pada hari ini oleh Evan Rachel Wood dan wanita lain yang menyebut Marilyn Manson sebagai pelaku kekerasan mereka, Loma Vista akan berhenti mempromosikan albumnya saat ini, sesegera mungkin,” ujar pihak Loma Vista, seperti dikutip dari Variety. 

"Karena perkembangan yang mengkhawatirkan ini, kami juga memutuskan untuk tidak bekerja dengan Marilyn Manson dalam proyek mendatang,” imbuh mereka.

 Sebelumnya, Marilyn Manson dan Loma Vista telah bekerja sama sejak 2015. 

Namun akibat tuduhan kekerasan tersebut, halaman dirinya saat ini udah hilang dari website yang juga menaungi Iggy Pop, Ghost, hingga Manchester Orchestra tersebut, beberapa jam usai Wood menyampaikan pengakuannya.

Diketahui, Wood sebelumnya mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya tersebut merupakan sosok yang toksik. 

“Kami mulai berpacaran ketika saya masih remaja dan secara mengerikan dia melecehkan saya selama bertahun-tahun,” ungkap aktris sekaligus model asal AS berusia 33 tahun dalam unggahan di Instagram pada Senin (1/2/2021) kemarin.

Nggak mau diam, Marilyn Manson pun membalas tuduhan tersebut melalui postingan di Instagramnya, sehari berselang.

“Nyatanya, seniku dan musikku telah lama jadi magnet kontroversi, tetapi pengakuan terakhir tentang aku tersebut itu merupakan pemutarbalikan fakta yang mengerikan.

Hubungan dekatku selalu sepenuhnya konsensual dengan partnerku. Terlepas dari bagaimana—dan mengapa—orang lain sekarang memilih untuk menyalahartikannya, seperti itulah faktanya,” tegasnya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm