Sarah Azhari didampingi putranya Albany Ray usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019)
Sarah Azhari didampingi putranya Albany Ray usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) ( KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA )

Sarah Azhari Merasa Emosional Saat Positif Covid-19

4 Februari 2021 08:21 WIB

SONORABANGKA.ID  - Banyak kalangan artis yg terpapar covid-19 salah satunya Artis Sarah Azhari yang mengaku merasa emosional ketika mengetahui dirinya positif Covid-19.

Sarah menceritakannya melalui akun Instagram resminya @sazarita. Adik dari artis Ayu Azhari ini merasa emosional karena merasa sudah memenuhi protokol kesehatan.

"Baru- baru ini saya terpapar virus COVID-19, hal Ini sangat emosional bagi saya ( panik, takut, cemas juga sedih yang mendalam Kenapa saya bisa tertular padahal selama ini saya sangat hati2 dan selalu di siplin mengikuti protokol kesehatan," tulis Sarah dikutip Rabu (3/2/2021).

Sarah lantas menceritakan gejala yang dialami seperti batuk kering, demam, migrain, sakit kepala dan nyeri tubuh serta sesak napas.

Setelah mengetahui dirinya positif Covid-19, Sarah menjalani isolasi mandiri di rumahnya.


"Alhamdulillah saya sudah sembuh sekarang dan hasil test saya beberapa hari yg lalu hasilnya negative dan semoga 100 persen sembuh total (karena saya masih sedikit batuk) bantu doa ya," tulis Sarah.

Merasakan langsung Covid-19, Sarah lantas berpesan bahwa virus Covid-19 benar-benar ada, sehingga semua orang harus mengikuti protokol kesehatan.

"Saya hanya ingin mengingatkan juga bahwa covid 19 ini nyata dan serius, saya ingin kalian semua aman di luar sana, kenakan masker, cuci tangan setiap saat, siapkan semprotan disinfektan, tisu, pembersih tangan, dan patuhi semua protokol kesehatan," tulisnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Positif Covid-19, Sarah Azhari Merasa Emosional", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/03/191633966/positif-covid-19-sarah-azhari-merasa-emosional.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm