Band Metallica
Band Metallica ( HAI Online)

Metallica Resmi Bakal Tampil di The Late Show Super Bowl

5 Februari 2021 12:19 WIB

BangkaSonoraID -

Metallica telah mengumumkan bahwa mereka akan "merayakan" Super Bowl LV akhir pekan ini dengan penampilan di The Late Show.

Band metal legendaris ini akan bergabung dengan Stephen Colbert setelah game yang selesai pada pukul 11:35 siang WIB untuk tampil di acara CBS. Setlist yang akan dibawakan belum diumumkan oleh mereka.

Setelah melakukan beberapa pertunjukan virtual selama pandemi virus corona, panggung besok akan menjadi penampilan pertama Metallica sejak streaming langsung All Within My Hands Foundation pada November 2020, yang mengumpulkan lebih dari $ 1,3 juta.

Green Day juga akan bergabung dalam kemeriahan Super Bowl akhir pekan ini. Trio punk ini akan memainkan pertunjukan virtual NFL Honors khusus pada hari Sabtu, 6 Februari.

Super Bowl sendiri berlangsung pada Minggu malam besok dengan menyajikan pertandingan antara dua klub besar olahraga American Football, Tampa Bay Buccaneers dan Kansas City Chief.

Simak penampilan Metallica membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat, "The Star-Spangled Banner":

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm