YouTube Vincent and DestaPentolan band Club 80's, Desta (kanan) bersama Om Leo (Narpati Awangga) yang membuatnya dan Vincent Rompies reuni bersama Club 80's
YouTube Vincent and DestaPentolan band Club 80's, Desta (kanan) bersama Om Leo (Narpati Awangga) yang membuatnya dan Vincent Rompies reuni bersama Club 80's ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Perjuangan 1 Tahun Oomleo Ajak Vincent dan Desta Reuni dengan Clubeighties

5 Februari 2021 20:54 WIB

SonoraBangka.ID - Butuh waktu setahun bagi pegiat musik, Oomleo ( Narpati Awangga) untuk meyakinkan mantan personel ClubeightiesVincent Rompies dan Desta, agar mau reuni dengan band mereka itu.

Oomleo mulanya mengajak Vincent dan Desta untuk tampil bersama Clubeighties di Synchronize 2018.

Ia lalu menemui Vincent dan Desta di studio syuting program Tonight Show. Akan tetapi Vincent langsung menolak.

Sampai tujuh kali datang, masih tak ada hasil. Keesokan harinya, Oomleo menghubungi Cliffton Rompies alias Iyep, kakak Vincent yang juga personel Clubeighties.

Iyep bersedia bertemu Vincent, tetapi Vincent menolak. Ternyata kakak beradik itu juga memiliki masalah keluarga selama beberapa tahun.

Pada 2019, akhirnya Oomleo mempertemukan Vincent dan Iyep di sebuah restoran di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Kala itu terjadi perkelahian fisik antara Vincent dan Iyep. Oomleo bingung melerainya lalu menelepon personel lain, Lembu Wiworo Jati, tetapi juga kebingungan.

Akhirnya Desta datang tapi tak mau terlibat masalah keluarga lebih jauh.

"Terakhir nangis. Pelukan (Vincent dan Iyep)," ungkap Oomleo. "Gue sama Iyep enggak nangis, pelukan doang. Dia (Oomleo) yang nangis," Vincent menyangkal.

Oomleo mengaku menangis karena lelah dengan perjuagannya.

Akhirnya, Vincent dan Desta yang hengkang dari Clubeighties pada 2009 datang dan manggung bersama tiga personel lainnya di acara Mendadak Pensi (Tiba-tiba Suddenly Pensi) 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Perjuangan 1 Tahun Oomleo Ajak Vincent dan Desta Reuni dengan Clubeighties", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/05/171332166/perjuangan-1-tahun-oomleo-ajak-vincent-dan-desta-reuni-dengan-clubeighties?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm