Pentatonix
Pentatonix ( HAI Online)

Pentatonix Tampilkan Single Baru 'The Lucky Ones' di Jimmy Kimmel Live

9 Februari 2021 07:49 WIB

BangkaSonoraIDPentatonix merefleksikan awal mula mereka yang sederhana untuk penampilan single baru mereka "The Lucky Ones" di Jimmy Kimmel Live! pada hari Kamis (04/01).

Kelompok akapela ini memainkan set mereka di tatanan yang serupa dengan ruang tamu kecil disertai sofa kulit hijau zaitun yang berumur dan sebuah piano yang membuat semuanya tampak serasi.

Penampilan ini sekaligus menandai pertama kalinya kuintet asal Texas membawakan lagu tersebut secara langsung sejak dirilis dua minggu lalu. "The Lucky Ones" berasal dari album mendatang mereka dengan nama yang sama, yang akan dirilis 12 Februari dan dapat dipesan sebelumnya dari situs web mereka.

"Ketika mihat seberapa jauh kita saat ini, itu semua sangatlah tidak terduga. Kami pernah merasa  bangkrut saat masih muda. Tapi entah bagaimana hal itu yang membuat kita tetap terhubung," jelas para anggota selaras selama show berlangsung seperti dikutip dari Billboard. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm