Avril Lavigne
Avril Lavigne ( HAI Online)

Album Terbaru Avril Lavigne Kembalikan Balutan Pop-Punk!

10 Februari 2021 07:41 WIB

BangkaSonoraID

Avril Lavigne lebih dulu dikenal publik sebagai diva pop-punk.

Namun, rilisan karya terakhir yang doi keluarkan sepertinya memang terkesan jauh dari aliran pop-punk yang digelutinya.

Kali ini, Avril Lavigne dikabarkan telah mengonfirmasi bahwa album barunya sudah selesai.

Menurut produsernya yang ternyata juga merupakan produser dari band ska punk Goldfinger, John Feldman, penyanyi asal Kanada ini bakal membawakan aura dan semangat remajanya, bakal lebih nendang, deh!

Kabar ini tersiar Sabtu lalu (06/02), ketika Avril Lavigne menanggapi penggemar yang bersemangat di komentar Instagram-nya yang menyatakan bahwa album studio ketujuhnya sebenarnya sudah selesai.

"it's done!!! Music coming soon. For sure summer," tulisnya antusias lengkap dengan emoji gitar elektrik. Komentar tersebut kemudian dibagikan melalui akun twitter penggemar @headabovewtr.

Pada bulan Desember lalu, Feldman juga dengan antusias mengatakan kepada Wall of Sound bahwa Avril bakal kembali ke akar pop-punk yang kental dengan album baru ini.

 Tentu dengan kabar ini para penggemar Avril sangat antusias untuk menyambut era-era seperti album "Under My Skin"

Terakhir, Avril Lavigne nampak turut hadir dalam kolaborasi pada lagu "Flames" dengan Mod Sun. Dia memainkan piano dan gitar dalam video tersebut.

Penyanyi tersebut saat ini juga banyak terlibat dengan Machine Gun Kelly, yang sama-sama sedang melakukan transisi ke pop-punk tahun lalu dengan albumnya "Tickets to My Downfall", dan menjadi album rock pertama yang menduduki puncak Billboard 200 pada tahun 2020. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm