Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di acara Mom and Kids Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018).
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di acara Mom and Kids Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018). ( KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG )

Pihak WO Ungkap soal Pembatalan Pernikahan, Ayu Ting Ting Meneteskan Air Mata

12 Februari 2021 10:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar Batalnya pernikahan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman mengejutkan banyak pihak.

Pihak wedding organizer (WO), Lukman, baru-baru ini menceritakan momen Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya.

Ketika Ayu Ting Ting pertama beri kabar Menurut Lukman, keputusan pembatalan pernikahan itu disampaikan sendiri oleh Ayu Ting Ting.


Awalnya Ayu menghubunginya melalui telepon dan meminta bertemu karena ada sesuatu yang harus disampaikan secara langsung.

Berbicara di kanal YouTube Feni Rose Official, Lukman mengaku terkejut karena Ayu mengatakan pembicaraan mereka berkait kelanjutan rencana pernikahannya. “Dan hari Selasa kelihatan banget bercampur sedih, kelihatan dengan nada-nadanya.

‘Ya mas Lukman mungkin...’, lemas. Biasanya nelepon dengan happy-nya dia. Tapi ketika saat telepon aku udah feeling enggak enak, apa yang terjadi,” ujar Lukman.


Pernyataan dari Adit Jayusman Lukman mengaku Adit Jayusman sempat menghubunginya setelah Ayu membatalkan pernikahan.

Namun, Lukman menyebut Adit Jayusman hanya memberikan ucapan terima kasih. “Terakhir itu (komunikasi) hari Rabu pagi by WhatsAap,” ujar Lukman.


“Dan dia (Adit) menyampaikan, 'terima kasih banyak bantuannya Mas Lukman selama proses kemarin kita berlangsung. Tapi dengan sangat disayangkan pernikahan kami resmi dibatalkan',” ucap Lukman menambahkan.

Lokasi lamaran dan pernikahan

Lukman juga mengatakan tempat lamaran dan pernikahan yang sedianya akan dipakai Ayu dan Adit.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm