Penyanyi Vebrie Verona
Penyanyi Vebrie Verona ( KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan)

Vebrie Verona Syuting Dua Video Musik Sekaligus di Bali

12 Februari 2021 19:44 WIB

SonoraBangka.ID -  Penyanyi Vebrie Verona menyelesaikan dua klip video sekaligus.

Dua video klip lagu tersebut berjudul "Cintaku Cuma Kamu" ciptaan Badai eks Kerispatih dan  "Dangdut Dance" yang merupakan lagu dangdut modern.

Dara kelahiran 11 Februari 1995 menjalani syuting video klip di lokasi berbeda, tetapi sama-sama di wilah Kintamani yaitu Batur Kintamani dan Black Lava Kintamani. Sedangkan penggarapannya dipercaya oleh sutradara Rony Rom.

"Kenapa pilih Bali, karena aku suka sekali dengan keindahan alam di Bali. Di sana banyak tempat-tempat indah," kata Vebrie Verona, Jumat (12/2/2021).

Vebrie Verona mengandeng beberapa rekan dekatnya seperti Yugo Alvaero, El Ricky (vokalis El Kasih Reborn), El Revy (El Kasih Legacy), dan Dhea Siregar (seleb TikTok) dalam video musik tersebut.

Mereka melakukan dance dengan latar belakang tebing dan pasir Batur Kintamani yang terlihat begitu indah dan eksotik. Bahkan meski kehujanan, Vebrie dan rekannya terlihat begitu menikmati.

Sementara konsep video musik "Dangdut Dance" berbeda dari "Cintaku Cuma Kamu". Digarap di Black Lava Kintamani, Vebrie Verona malah harus rela panas panasan.

Diiringi para dancer dan Koreographer Tata Saputra, Vebrie Verona ikut bergoyang di atas mobil Jeep offroad yang di gunakan sebagai properti.

Videoklip "Cintaku Cuma Kamu" bakal disatukan dengan pembuatan video klip rekan duet Vebrie Verona, Christine Dee yang dilakukan di Amerika. Ini merupakan videoklip pertama yang di lakukan secara virtual.

Single "Dangdut Dance" akan memberikan nuansa dangdut baru, memadukan nuansa RnB dan dangdut. Sementara Christine Dee ngerap di lagu ini.

"Semoga anak anak muda setelah dengar 'Dangdut Dance' ini makin menyukai musik dangdut," harap Vebrie Verona.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vebrie Verona Syuting Dua Video Musik Sekaligus di Bali", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/12/143503166/vebrie-verona-syuting-dua-video-musik-sekaligus-di-bali.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm