Polsek Sungailiat jajaran Polres Bangka melalui petugas Bhabinkamtibmas mengevakuasi korban, IR (21), laki-laki warga Gang Rantau Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya, Jumat (12/02/2021) sore sekitar pukul 18.00 WIB.
Polsek Sungailiat jajaran Polres Bangka melalui petugas Bhabinkamtibmas mengevakuasi korban, IR (21), laki-laki warga Gang Rantau Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya, Jumat (12/02/2021) sore sekitar pukul 18.00 WIB. ( Ist/ Polsek Sungailiat)

Diduga Gantung Diri, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar

13 Februari 2021 08:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Diduga gantung diri, Seorang pria berinisial IR (21) warga Gang Rantau, Kelurahan Parit Padang, Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka ditemukan meninggal dunia dirumahnya, Jumat (12/2/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Pihak Polres Bangka melalui petugas Bhabinkamtibmas pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan evakuasi korban yang diduga tewas akibat gantung diri tersebut.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Irma (28), kakak perempuan korban yang juga merupakan warga Gang Rantau, Kelurahan Parit Padang, Sungailiat.

Ia melihat korban sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan posisi tergantung pada seutas tali di bawah pintu kamar.

 

Sedangkan saksi kedua Okta (26),  kakak perempuan korban, warga Gang Rantau Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat.

Kronologi kejadian sekitar pukul 17.23 WIB kakak korban Irma menyuruh adiknya Okta datang ke rumah  untuk melihat kondisi adik mereka IR, karena sebelumnya IR ada mengirimkan foto tali gantung diri kepada kakaknya Irma.

Kemudian sekitar pukul 17.39 WIB Okta tiba di rumah Irma untuk melihat IR, namun  sesampainya di dalam rumah, Okta terkejut melihat IR sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan seutas tali di pintu kamarnya.

Melihat hal tersebut  Okta langsung memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan. 

Kapolsek Sungailiat, Iptu Rene Zakharia P membenarkan telah terjadinya peristiwa bunuh diri tersebut.

"Kesimpulan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan yang ada hanya bekas tali yang melingkar di leher jenazah korban. Diduga meninggal akibat bunuh diri," kata Iptu Rene Zakharia P.

Untuk motif korban melakukan bunuh diri masih dalam.proses penyelidikan dan penyidikan polisi.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul BREAKING NEWS, Pria Tewas Gantung Diri di Bawah Pintu Kamar, Kakak Korban Dikirimi Foto Seutas Tali

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm