Lagu 'Only You' karya Sidney Mohede dan Andi Rianto sukses menembus posisi teratas daftar tangga lagu iTunes yang dirilis Minggu (7/2/2021) petang.
Lagu 'Only You' karya Sidney Mohede dan Andi Rianto sukses menembus posisi teratas daftar tangga lagu iTunes yang dirilis Minggu (7/2/2021) petang. ( Tribunnews.com/Ismanto)

Kolaborasi Spesial Sidney Mohede dan Andi Rianto

14 Februari 2021 19:11 WIB

 

SonoraBangka.ID - Ikhtiar kolaborasi Sidney Mohede dan Andi Rianto terwujud melalui singel Only You. Istimewanya, lagu yang digarap di masa pandemi Covid-19 ini ternyata melakukan proses rekamannya orkestrasinya di Budapest, Hungaria.

"Kita itu nyaris tidak ada bertemu. Yang jelas ada 60 musisi orkestra yang terlibat dalam penggarapan lagu Only You dan saya melakukannya di Budapest," jelas Andi Rianto saat peluncuran Lagunya secara virtual di Jakarta, Sabtu (13/2/2021).

Andi Rianto menyebutkan, lirik lagu Only You yang ditulis Sidney Mohede itu begitu bagus dan menyentuh hati pendengarnya. Lalu Andi pun turut menambahkan bagian lirik sekaligus mengisi musik orkestrasinya.

Sementara Sidney bercerita saat menuliskan lirik lagu Only You ini, kisah cintanya lebih pada komitmen dan keputusan untuk tetap berada dalam relationship. Utamanya di masa pandemi Covid-19 dimana banyak terjadinya hubungan disharmonis diantara pasangan.

Lirik lagu Only You ini mengingatkan tentang komitmen dan pasangan. Sidney juga mengaku sejak awal menuliskan lagu ini sudah membuatnya secara serius. 

Sidney Mohede berharap lagu Only you ini selalu mengingatkan pasangan saat sedang jatuh cinta kembali.

"True love itu soal komitmen dan keputusan hingga kesetiaan," ujar musisi yang telah menghasilkan lebih dari 40 album ini.

Khusus lagu Only You, Sidney Mohede menginginkan adanya semangat positif yang kelak bisa ditangkap oleh para pendengarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kolaborasi Spesial Sidney Mohede dan Andi Rianto di "Only You", https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/14/kolaborasi-spesial-sidney-mohede-dan-andi-rianto-di-only-you.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm