Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pangkalpinang masa bakti 2021 - 2026, di Ruang Rapat Kerja, Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (16/2/2021).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pangkalpinang masa bakti 2021 - 2026, di Ruang Rapat Kerja, Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (16/2/2021). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen Hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan MUI Pangkalpinang

16 Februari 2021 12:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pangkalpinang masa bakti 2021 - 2026, di Ruang Rapat Kerja, Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (16/2/2021).

Dalam kesempatan itu, Walikota yang akrab disapa Molen ini mengajak semua ormas dan lembaga keagamaan serta masyarakat Pangkalpinang untuk bersatu dan bersama-sama merajut kolaborasi agar kota ini semakin damai dan tentram.

"Kita di Pangkalpinang ini khususnya, antara umaro, ulama dan semuanya lebih baik ayo kita bersama-sama, satu di bawah koridor MUI," kata Molen.

Selain itu, Molen juga mengungkapkan rencananya untuk bisa membangun Islamic Center di Kota Pangkalpinang.

Ia pun berharap nantinya gedung Islamic Center tersebut bisa ditempati oleh ssejumlah lembaga keagamaan, seperti MUI, BANZAS, dan DMI.

"Kami Bismillah kemarin sudah sama-sama duduk, Pak MUI, DMI, Pak Kemenag kemarin, pengen cita-cita pak untuk di Pangkalpinang ini, alangkah indahnya nanti kami punya Islamic Center, gedungnya sama MUI bisa disini, BAZNAS disini, DMI disini gedungnya sama," tutur Molen.

 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm