Arti Valid No Debat Jelas No Kecot
Arti Valid No Debat Jelas No Kecot ( HAI-Online)

Apa Makna Bahasa Gaul Valid No Debat, Jelas No Kecot? Ini Pengertiannya

18 Februari 2021 16:54 WIB

BangkaSonoraID

Ada yang lagi cari tahu soal pengertian atau arti dari bahasa gaul dari frasa "valid no debat, jelas no kecot?".

Nah, kali ini HAI bakalan kasih tau kalian tentang arti bahasa gaul tersebut yang belakanhan sering dipakai kalangan anak muda.

Dalam bahasa gaul arti valid no debat yaitu seperti ungkapan pendapat ini udah bener, udah paling fix dan nggak mau debat terhadap opini atau sesuatu hal yang disampaikan.

Sedangkan, jelas no kecot sebenarnya seperti ungkapan yaudah ini tuh udah jelas dan nggak mau kebanyakan ngomong soal suatu hal.

Nah, jadi kalau valid no debat, jelas no kecot yaitu pengakuan/pendapat (mengiyakan paling fix) terhadap suatu hal (bisa opini orang) dan itu udah
paling mentok serta nggak mau debat, nggak mau banyak omong.

Contohnya nih, Bebek bakar Ibu Sukidi terbaik dari bumbu sampai dagingnya, valid no debat, jelas no kecot.

Atau, ada yang menuliskan, "Aku cantik nggak ya?", lalu ada yang menjawab, "Paling cantik. Valid no debat, jelas no kecot!"

Nah, seperti itu pengertian valid no debat, jelas no kecot yang merupakan bahasa gaul dan sering dipakai anak muda. Bahkan, bahasa gaul ini sering juga digunakan di banyak media sosial.

Gimana? Sudah tahu kan sekarang artinya. Nantikan artikel HAI lainnya ya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm