Koleksi sepatu monster dari label AVAVAV, karya desainer, Beate Karlsson.
Koleksi sepatu monster dari label AVAVAV, karya desainer, Beate Karlsson. ( https://avavav.com(KOMPAS.COM/RYAN SARA)

Inilah Sepatu Karya Desainer Beate Karlsson Terinspirasi Kaki Monster

20 Februari 2021 09:49 WIB

SonoraBangka.idMonster adalah makhluk yang bentuk atau rupanya sangat menyimpang dari yang biasa atau bisa juga makhluk yang berukuran raksasa. 

Monster juga dikenal sebagai sosok yang penuh dengan keburukan dan mengerikan.

Tetapi di tangan seniman dan desainer, Beate Karlsson, monster justru menjadi ide menarik untuk industri fesyen yang penuh dengan keindahan.

Baru-baru ini dia membuat sepatu monster yang estetik sebagai koleksi perdana untuk AVAVAV, sebuah label fesyen mewah berkelanjutan yang berbasis di Florence, Italia.

Sebelumnya, Karlsson dikenal karena merancang karya anatomi bokong Kim Kardashian dan kaki bayi dari silikon.

Dia juga seorang desainer untuk merek pakaian pria, Pyer Moss. Karlsson mengatakan, sepatu boots monster Bloody and Slimey Feet adalah perpanjangan dari The Claw, sepatu tangan yang diperbesar yang pernah dibuatnya beberapa tahun lalu.

"Sebagai seorang desainer, saya selalu mencoba untuk mendefinisikan kembali pemikiran pribadi saya tentang pakaian, aksesori, dan produk," terangnya.

"Dengan karya sepatu boots ini, saya berusaha untuk membangkitkan sensasi keanehan," sambung dia.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm