ewakili Walikota Maulan Aklil, Asisten Pemkot Pangkalpinang, Erwandy menghadiri acara Sosialisasi Sistem Informasi Monitoring Anggaran (Simona) dalam pelaksanaan Analisa Jabatan, Analisa Beban Kerja, Evaluasi Jabatan dan Tambahan Penghasilan Pegawai Pemkot Pangkalpinang di ruang rapat Walikota Pangkalpinang, Senin (22/2/2021)
ewakili Walikota Maulan Aklil, Asisten Pemkot Pangkalpinang, Erwandy menghadiri acara Sosialisasi Sistem Informasi Monitoring Anggaran (Simona) dalam pelaksanaan Analisa Jabatan, Analisa Beban Kerja, Evaluasi Jabatan dan Tambahan Penghasilan Pegawai Pemkot Pangkalpinang di ruang rapat Walikota Pangkalpinang, Senin (22/2/2021) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Asisten Pemkot Pangkalpinang Hadiri Kegiatan Sosialisasi Simona

23 Februari 2021 08:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Mewakili Walikota Maulan Aklil, Asisten Pemertintahan Kota Pangkalpinang, Erwandy menghadiri acara Sosialisasi Sistem Informasi Monitoring Anggaran (Simona) dalam pelaksanaan Analisa Jabatan, Analisa Beban Kerja, Evaluasi Jabatan dan Tambahan Penghasilan Pegawai Pemkot Pangkalpinang di ruang rapat Walikota Pangkalpinang, Senin (22/2/2021).

Dalam kesempatan itu, Erwandy mengatakan, berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 61 tahun 2020, seluruh Pemerintah Daerah untuk pelaksanaan Analisa Jabatan, Analisa Beban Kerja, Evaluasi Jabatan dan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) harus menggunakan Sistem Informasi Monitoring Anggaran.

"Oleh sebab itu, kita berharap, semua kita menyusun dengan sungguh-sungguh, sebaik-baiknya, karena itu akan mempengaruhi dari nilai basic dari TPP. Karena perlu kami informasikan bahwa TPP untuk tahun 2021 ini menggunakan Simona," tutur Erwandy.

Ia juga berharap, dengan adanya Sosialisasi Simona ini, seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemkot Pangkalpinang dapat menyusun annggran dengan bersungguh sunguh dan sebaik-baiknya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm