juri Indonesian Idol Ari Lasso dalam Press Conference Indonesian Idol XI,
juri Indonesian Idol Ari Lasso dalam Press Conference Indonesian Idol XI, ( Tribunnews.com/Ismanto)

Ari Lasso Minta Kaka Slank Jadi Juri Utama Gantikan Anang Hermansyah

24 Februari 2021 09:13 WIB

SonoraBangka.ID - Ari Lasso meminta Kaka Slank menjadi juri utama Indonesian Idol menggantikan Anang Hermansyah.

Ari Lasso beralasan karena Kaka selalu menebak dengan tepat saat menjadi juri tamu pada Indonesian Idol dari pada Anang Hermansyah.

Saat mencoba menilai Jemimah menurut Kaka dirinya telah melihat ada sesuatu yang berbeda selama menjadi juri tamu, serta mampu membuktikan tantangan dari para juri dengan baik.

“Jemimah aku dari awal jadi juri di Indonesian Idol, wah ini jemimah memang penyanyi yang there is something in you dan ternyata selama di Spekta Show aku jadi tamu kamu terbukti berani ditantang membawakan lagu yang bervariasi dan semuanya ga menjadikan kamu si penyanyi tapi tetap menjadi Jemimah,” ucap Kaka saat siaran langsung Indonesian Idol, dikutip Tribunnews.com, Selasa, (23/2/2021). 

Pernyataan itulah yang membuat Ari Lasso langsung memberikan pertanyaan untuk menjadikan Kaka sebagai Juri Utama menggantikan Anang Hermansyah.

Kata-kata kaka ramalannya lebih banyak terwujud dari pada ramalan-ramalan Mas Anang apakita jadikan mas kaka juri tetap ya?,” ucap Ari lasso sambil tertawa. 

Namun, hal itu hanyalah candaan untuk menghibur para juri dan penonton.

Seperti diketahui, sudah dua pekan pelantun "Jodohku" ini absen setelah istrinya, Ashanty dan anak-anaknya dinyatakan positif Covid-19. Saat ini dirinya sementara digantikan oleh Kaka Slank.

Tanpa Anang Hermansyah juri Indonesian Idol diisi oleh, Ari Lasso, Maia Estianti, Judika, Rossa, dan juri tamu Kaka Slank.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ramalannya Dinilai Tepat, Ari Lasso Minta Kaka Slank Jadi Juri Utama Gantikan Anang Hermansyah, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/23/ramalannya-dinilai-tepat-ari-lasso-minta-kaka-slank-jadi-juri-utama-gantikan-anang-hermansyah.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm