Ariel Noah mengaku gemar menyiksa temannya di masa kecilnya.
Ariel Noah mengaku gemar menyiksa temannya di masa kecilnya. ( HAI Online)

Dikenal Kharismatik, Ariel Noah Akui Suka Siksa Teman di Masa Kecilnya

24 Februari 2021 09:47 WIB

BangkaSonoraID

 Mungkin jika melihat sosok Ariel yang tenang dan kharismatik saat ini, orang-orang nggak bakal menyangka bahwa vokalis Noah tersebut pernah punya hobi berkelahi. 

Hal itu Ariel ungkapkan kala diundang dalam podcast komedian Sule di kanal YouTube miliknya. 

Melansir TribunSeleb, pria bernama asli Nazril Irham menceritakan masa kecilnya yang cukup bandel. Bahkan kenakalannya sempat tercatat dalam buku rapor Taman Kanak-Kanak miliknya. 

Ia mengaku masa kecilnya cukup bandel, mulai dari kegemarannya berkelahi, hingga sempat bolos sekolah dan berbohong saat makan di warung.

“Jadi di situ (dalam rapor) ada tulisannya buat orangtua, anak Ibu suka menyiksa anak lainnya,” ucap Ariel dalam video yang diunggah di YouTube pada Selasa (22/2/2021).

 Ariel yang menghabiskan sebagian masa kecilnya di Aceh sebelum pindah ke Bandung kemudian mengungkapkan kegemarannya berkelahi saat itu.

“Waktu di Aceh punya teman satu, memang spesialis buat berantem, ‘nanti sore kita ketemu di lapangan berantem ya’, ‘ayo’, bisa gitu,” ucap Ariel. 

“Memang kebanyakan nonton jadi akhirnya suka berantem walaupun beneran, tapi kita anggap suka olahraga saja,” imbuh dia.

Ia pun mengaku merasakan suasana yang berbeda kala tiba di lingkungan baru di Bandung.

“Waktu kecil agak gendut kan, mungkin kebanyakan nonton film, nonton film kartun yang berantem. Nah ini yang suka agak beda, jadi agak kaget pindah ke Bandung,” kata Ariel

Kegemaran berkelahinya semasa tinggal di Aceh tetap ia bawa ke tempat tinggal barunya, hingga satu kejadian membuatnya berpikir ulang buat melanjutkan hobinya tersebut. 

“Jadi gini, waktu pas pindah ke Bandung masih kayak gitu, ‘mana ya yang enak diajak berantem’. Ada satu yang enak, yang itu, preman (masih kecil) jadi diajak berantem, kirain satu lawan satu, ternyata pada datang berlima (5 anak kecil), tahunya digulung (dikeroyok),” jelas Ariel kepada Sule sembari terkekeh.

 Merasa kapok, sejak kejadian tersebut Ariel pun mengaku malas untuk berantem kembali. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm