( )

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Ost The Myth Mei Li De Shen Hua - Jacki Chan

1 Maret 2021 12:53 WIB

SonoraBangka.Id - The Myth adalah sebuah film asal Hong Kong buatan tahun 2005 dan disutradarai oleh Stanley Tong, dengan naskah ditulis oleh Li Hai-shu dan Wang Hui-Ling.

 

The Myth dikenal karena pemerannya yang merupakan aktor-aktor bintang Hong Kong, Korea dan India, seperti Jackie Chan, Tony Leung Ka Fai, Kim Hee-sun, dan Mallika Sherawat.

Pada film ini terdapat soundtrack yang enak didengar, yakni Mei Li De Shen Hua, yang dinyanyikan Jackie Chan bersama si cantik Kim Hee Sun.

Kim Hee Sun adalah aktris Koea Selatan berusia 43 tahun. Di negaranya Kim sangat dikenal sebagai aktris film, dan tak pernah bernyanyi.

Namun, di film The Myth, Jackie Chan dan Kim Hee Sun ‘dipaksa’ untuk mempopulerkan soundtrack film tersebut.

Keduanya sangat menjiwai lagu yang diterjemahkan ke bahasa Inggris, ‘Beautiful Myth’ atau ‘Dongeng yang Indah’.

Lagu ini pun dirasa pas untuk didengar saat perayaan Imlek 2572. Karena pendengar akan dibawa untuk mengkhayal, dua insan yang saling rindu untuk bisa segera bertemu.

Untuk itu, coba dilihat lirik lagu Mei Li De Shen Hua yang begitu indah artinya:

Mei Li De Shen Hua 美丽的神话

BEAUTIFUL MYTH – DONGENG YANG INDAH

SumberWarta Kota
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm