Lakalanras beruntun di Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat Kabupaten Bangka Rabu (10/3/2021).
Lakalanras beruntun di Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat Kabupaten Bangka Rabu (10/3/2021). ( Bangkapos.com/ Deddy Marjaya)

Libatkan 3 Mobil, Tabrakan Beruntun Terjadi di Jalan Jendral Sudirman Sungailiat

10 Maret 2021 12:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Tiga unit mobil terlibat dalam insiden tabrakan beruntun di Jalan Jenderal Sudirman, Sungailiat, Kabupaten Bangka, pada Rabu (10/3/2021) pagi.

Insiden kecelakaan beruntun tersebut terjadi tepat di depan Puskesmas Sungailiat.

Ketiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini yaitu 1 unit mobil Avanza, 1 unit mobil milik RS Medika Stannia dan 1 mobil tanki minyak milik PT Sepintu Ssdulang.

Akibat peristiwa itu, ketiga kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang berat.

Kasatlantas Polres Bangka, Iptu Ramos Gapita Siregar tampak turun langsung ke lokasi lakalantas.

Jalan sempat ditutup akibat seluruh kendaraan tidak bisa melintas karena terhalang tiga kendaraan yang mengalami kecelakaan.

"Masih kami lakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan meminta keterangan saksi terkait lakalantas ini," ungkap Iptu Ramos Gapita Siregar.

Saat ini ketiga supir masih dimintai keterangan sementara anggota Unit Lakalantas Polres Bangka masih melakukan olah TKP.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul BREAKING NEWS - Tabrakan Beruntun Libatkan 3 Mobil di Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm