Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Berencana Bangun Fish Market International, Walikota Pangkalpinang Akan Kunjungi DPR RI

12 Maret 2021 19:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) akan mengunjungi DPR RI untuk mengutarakan rencana pembangunan fish market internasional (Pasar Ikan Internasional).

Molen menyampaikan dikarenakan pada tahun 2021 ini Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemkot Pangkalpinang mengalami defisit anggaran, maka pemkot pangkalpinang perlu berusaha untuk mencari bantuan dana dari pusat agar pembangunan ekonomi di kota Pangkalpinang bisa berkembang.

“Saya berharap dengan pengajuan kita dalam rencana pembangunan fish market internasional akan di setujui oleh anggota dewan DPR RI dan mari kita berdoa bersama-sama,” harapnya.

Selanjutnya dengan adanya pasar ikan internasional di kota Pangkalpinang, menurutnya akan meningkatkan perekonomian masyarakat kota Pangkalpinang.

“Jika fish market Internasional ini dibangun akan banyak lapangan perkerjaan dan usaha kecil mikro yang tumbuh,” jelas Molen. Jumat (12/03/21).

Tidak hanya fish market internasional, Walikota Pangkalpinang juga membawa lima program ke Senayan, hal ini dilakukan untuk meloloskan program tersebut bisa segera dilaksanakan.

“Lima program tersebut, pasar ikan modern, coll storage, tempat pelelangan ikan higienes, central kuliner dan balai benih ikan lokal,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm