Lady Gaga dan Ariana Grande Menang Kategori Best Pop/Group Grammy 2021
Lady Gaga dan Ariana Grande Menang Kategori Best Pop/Group Grammy 2021 ( HAI Online)

Kalahkan BTS, Lady Gaga dan Ariana Grande Menang Grammy Awards 2021

15 Maret 2021 11:55 WIB

BangkaSonoraID - Penyanyi populer Lady Gaga dan Ariana Grande berhasil mengalahkan group K-pop BTS dalam perebutan kategori Best Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 yang digelar Minggu (14/3/2021) waktu Amerika Serikat.

Lagu duet Lady Gaga dan Ariana Grande berjudul 'Rain On Me' berhasil mengalahkan 4 musisi nominasi lainnya seperti Taylor Swift, Justin Bieber, Dua Lipa hingga BTS.

Bagi BTS ini merupakan harapan untuk menjadi artis K-pop pertama yang dapat memenangkan Grammy, namun mereka harus mengakui kemenangan dari duo Lady Gaga/Ariana Grande. BTS masuk di kategori Best Duo/Group Performance dengan lagu hits mereka berjudul 'Dynamite'.

Berikut ini lagu yang masuk nominasi untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy 2021:

1. 'Un Dia (One Day)', J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny and Tainy.
2. 'Intentions', Justin Bieber feat. Quavo.
3. 'Dynamite' BTS.
4. 'Rain On Me', Lady gaga with Ariana Grande (winner)
5. 'Exile', Taylor Swift feat. Bon Iver.

Berkat kemenangan ini nama Lady Gaga bertengger di trending topik Twitter dan nggak sedikit juga yang kecewa BTS gagal menang.

Dengan hasil ini, Lady Gaga sudah mengumpulkan 12 piala Grammy. Sebelumnya Lady Gaga juga pernah memenangkan best duo performance melalui lagunya Shallow bersama Bradley Cooper untuk film A Star is Born (2018).

Penghargaan diumumkan secara online karena pandemi virus corona dan digelar tanpa penonton dalam arena. Sebelumnya Grammy dijadwalkan digelar akhir bulan Januari, namun harus tertunda lantaran pandemi yang masih terjadi di Amerika. Maka, baru diselenggarakan pada Minggu, 14 Maret 2021.

(*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm