Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Babel memantau kinerja personil guna meningkatkan kinerja Polri di Jajaran Polda dan Polres
Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Babel memantau kinerja personil guna meningkatkan kinerja Polri di Jajaran Polda dan Polres ( Istimewa)

Tingkatkan Kinerja Personel, Itwasda Polda Babel Lakukan Pemantauan

16 Maret 2021 10:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Bangka Belitung (Babel) melakukan pemantauan kinerja personel di wilayah Babel.

Hal tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja Polri di jajaran Polda dan Polres, Senin (15/3/2021).

Kegiatan itu dilakukan dalam rangkaian Wasrik Awal Tahap I Tahun 2021 di Rupattama, Tahun Anggaran (TA) 2021 Bidang Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian.

Wakapolda Babel Brigjen( Pol) Umar Dani, Senin (15/3/2021) mengatakan, pemeriksaan kali ini merupakan bagian dari pengawasan.

 

"Pengawasan merupakan salah satu fungsi manajemen dalam suatu organisasi yang dilaksanakan secara simultan dengan fungsi manajemen lainnya seperti fungsi perencanaan, pengorganisasian maupun pelaksanaan," kata Umar Dani.

Oleh karena itu, Itwasda Polda Babel akan melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan pada satker jajaran Polda mulai tanggal 15 Maret sampai 21 April 2021.

kegiatan Wasrik tahap I, TA 2021 aspek perencanaan dan pengorganisasian bertujuan untuk mengawal pelaksanaan program dan anggaran sejak dari penyusunan dokumen perencanaan anggaran.

"Dan mengawal satker dalam mengorganisasi dan pengendalian personil materil dan anggarannya untuk mencapai tujuan organisasi dapat dilaksanakan secara efektif, efisien dan ekonomis serta sesuai proses yang ditetapkan sehingga dapat dipertanggung-jawabkan secara handal, transparan dan akuntabel," tegasnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Itwasda Polda Bangka Belitung Pantau Kinerja Personel, Ini Tujuannya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm