Sara Fajira dan Evan Lanell di jumpa pers rilis singel Close di Lanell Coffee, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021)
Sara Fajira dan Evan Lanell di jumpa pers rilis singel Close di Lanell Coffee, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021) ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Sara Fajira dan Evan Lanell Gabungkan Musik Modern dan Tradisional Dalam Single 'Close'

16 Maret 2021 13:21 WIB

SonoraBangka.ID - Single terbaru Sara Fajira kembali melibatkan unsur musik tradisional.

Setelah sebelumnya ada Lathi yang merupakan kolaborasi Sara dengan Weird Genius. Kini ada singel Close hasil duetnya dengan Evan Lanell.

Sara mengaku saat mendengar lagu Close yang ia bawakan bersama Evan Lanell, dirinya teringat saat berkobari dengan Weird Genius.

"Ya kenapa tidak kita menerapkan budaya Indonesia di setiap musik kita," kata Sara Fajira di kawasan Cipete Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).

 

Evan sendiri mengakui dirinya sangat terinspirasi dari lagu Lathi ketika menggarap lagu Close.

Di lagu Close terdapat nuansa tradisional dari suara seruling dan dari Sara Fajira yang nge-rap menggunakan bahasa Jawa.

"Jujur aku terinspirasi sama single Lathi, sebelu kita collab aku mikirin gimana caranya musik modern bisa nyati sama budaya kita, pas sudah jadi emang asik banget sih," terang Evan Lanell.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Single 'Close' Sara Fajira dan Evan Lanell Gabungkan Musik Modern dan Tradisional, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/16/single-close-sara-fajira-dan-evan-lanell-gabungkan-musik-modern-dan-tradisional.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm