Boy Group BTS
Boy Group BTS ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

MV BTS ‘Dynamite’ Kembali Cetak Rekor Guinness

17 Maret 2021 11:37 WIB

SonoraBangka.ID - Guinness World Records mengumumkan bahwa MV ‘Dynamite’ telah dinobatkan sebagai ‘Video musik dengan jumlah penonton YouTube Premiere terbanyak’, Selasa, (16/3/2021).

Sebelumnya rekor ini dipegang oleh video musik ‘ON’ BTS yang mendapatkan 1,54 juta penayangan pada 27 Februari 2020, kemudian rekor tersebut dipecahkan oleh video musik ‘How You Like That’ Blackpink yang meraih 1,65 juta penayangan pada 26 Juni 2020.

Selain itu, video klip BTS "Dynamite" telah mencapai 101,1 juta penayangan dalam 24 jam setelah rilis menurut angka resmi YouTube.

Guinness World Records mengonfirmasi pada September lalu bahwa video klip tersebut telah memegang rekor.

Tambahan informasi, BTS juga memegang gelar Guinness World Records lainnya termasuk album terlaris (Korea Selatan), penonton terbanyak untuk live stream konser musik, sebagian besar keterlibatan di Twitter, dan banyak lagi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul MV BTS ‘Dynamite’ Kembali Cetak Rekor Guinness, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/17/mv-bts-dynamite-kembali-cetak-rekor-guinness.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm