Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, menyerahkan piala dan sejumlah penghargaan kepada para pemenang turnamen liga season 1 Esports Indonesia tingkat Kabupaten Bangka, Minggu (21/03/2021) di D'Kozi Kafe
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, menyerahkan piala dan sejumlah penghargaan kepada para pemenang turnamen liga season 1 Esports Indonesia tingkat Kabupaten Bangka, Minggu (21/03/2021) di D'Kozi Kafe ( Diskominfotik Bangka/ Dede Sukmana)

Tutup Liga Season 1 E-Sport, Wabup Bangka Serahkan Piala dan Penghargaan

23 Maret 2021 14:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, menyerahkan piala dan sejumlah penghargaan kepada para pemenang turnamen liga season 1 e-sport Indonesia tingkat Kabupaten Bangka di D'Kozi Kafe, Minggu (21/03/2021).

Dalam kesempatan itu, Wabup Syahbudin pun mengimbau kepada para peserta untuk dapat memanfaatkan bakat dan minat dengan bijak serta manajemen waktu secara baik.

"Lewat turnamen yang diselenggarakan ini dapat membantu menyalurkan minat dan bakat pemain game. Seperti kita tahu manfaatnya yakni meningkatkan kemampuan bahasa Ingris, menghilangkan stres, mampu memecahkan masalah lewat kreativitas diluar cara berpikir dari biasanya. Namun juga harus dibatasi jangan sampai lupa waktu lupa ibadah dan lupa keluarga," katanya.

Tak lupa dirinya menyampaikan apresiasinya kepada sejumlah pihak terkait yang telah menyukseskan turnamen tersebut.

"Saya sangat memberikan apresiasi kepada pihak E-Sports Kabupaten Bangka yang telah menyukseskan turnamen," imbuhnya.

Untuk itu dirinya berharap kepada para pemain dapat menerapkan protokol kesehatan di tengah wabah Covid_19 saat ini.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm