Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan menghadiri sidang perceraian dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021)
Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan menghadiri sidang perceraian dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021) ( (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO) )

Resmi Bercerai, Lembaran Baru Kehidupan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan

25 Maret 2021 09:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan telah berakhir di pengadilan.

Pengadilan Agama Jakarta Utara mengabulkan gugatan cerai Ririe secara verstek. Rumah tangga yang sudah dibangun selama delapan tahun pun kini kandas menjadi kenangan.


1. Resmi bercerai

Ayus Sabyan kembali absen dari persidangan sehingga majelis hakim memutuskan cerai secara verstek. "Sidangnya sudah selesai. Sudah resmi cerai per hari ini," ujar Ririe saat ditemui usai persidangan.


Ririe Fairus berharap keputusannya untuk berpisah adalah jalan terbaik untuk kehidupannya.

2. Lega bercerai

Ririe Fairus mengaku sangat lega karena permohonan cerainya dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ia berjanji akan menerima segala konsekuensi dari perpisahannya dengan keyboardis Sabyan tersebut. "Iya saya sih (sudah lega).

Masih minta yang terbaik saja kalau memang ini sudah jalannya, ya sudah saya terima," ujarnya.


3. Dapatkan hak asuh anak

Selain mengabulkan permohonan cerai, Pengadilan Agama Jakarta Utara juga memutuskan hak asuh anak jatuh kepada Ririe Fairus.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm