Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, menghadiri Gala Premiere Film "Destiny" yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Bangka Belitung bersama Walmer Sinema
Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, menghadiri Gala Premiere Film "Destiny" yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Bangka Belitung bersama Walmer Sinema ( Ist/ Diskominfosta Bangka Tengah)

Wakil Bupati Bangka Tengah Hadiri Gala Premiere Film 'Destiny'

25 Maret 2021 10:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, menghadiri Gala Premiere Film 'Destiny' yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Bangka Belitung bersama Walmer Sinema.

Acara Gala Premiere ini berlangsung di Sinema XXI Transmart pada Rabu (24/03/2021) kemarin.

Usai pemutaran film, Herry Erfian mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bangga karena pengambilan lokasi di film ini hampir 60% di Bangka Belitung.

Menurutnya, dengan hadirnya film ini, semua orang dapat melihat budaya serta lokasi atau tujuan wisata di Bangka Belitung.

"Untuk film selanjutnya apabila Walmer Sinema mengambil lokasi di Bangka Belitung terutama di Bangka Tengah kami akan mengapresiasi, akan kami support juga mengakomodir baik itu cerita ataupun budaya di Bangka Belitung. Tentunya dengan film ini maupun film lanjutannya, diharapkan akan mengangkat potensi pariwisata Bangka Belitung di tingkat nasional," tuturnya.

"Pariwisata adalah sektor yang harus kita manfaatkan. Kita butuh inovasi agar masyarakat dapat datang untuk melihat wisata maupun budaya yang ada di Bangka Belitung khususnya di Bangka Tengah," kata Erfian sembari mengajak masyarakat Bangka Belitung untuk menonton film “Destiny”.

Sebelum pemutaran film dilakukan penyerahan cinderamata dari Walmer Sinema diwakili oleh Angel Kawilarang selaku Produser kepada Sekda Provinsi Bangka Belitung, Kapolda Bangka Belitung yang diwakili Biro Humas, Wakil Bupati Bangka Tengah serta Perwakilan Pimpinan dari wisata Desa Kurau.

Pemutaran gala premiere film ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bangka Tengah, Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kapolda diwakili Kepala Biro Humas, Wakil Bupati Bangka Tengah, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi, Kepala Dinas Pariwisata Pangkalpinang, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bangka serta Tim Walmer Sinema.

SumberDiskominfosta Bangka Tengah
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm