( SonoraBangka.id / edwin )

Tinjau Pembangunan Jalan Air Limau - Tanjung Ular, Ketua DPRD Babel Puji Program TMMD di Bangka Barat

30 Maret 2021 21:13 WIB

SonoraBangka.id - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel meninjau program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kerjasama antara TNI dibawah komando Kodim 0413 bersama Pemerintah Kabupaten Bangka Barat (Pemkab Babar) dalam kegiatan Pembangunan pembukaan jalan sepanjang 13,8 kilometer dimulai titik nol Desa Air Limau hingga Desa Air Putih di kabupaten Bangka Barat (Babar) yang selesai dikerjakan.Senin (30/03/21).

Saat peninjauan Ketua DPRD Babel Herman Suhadi mengapresiasi pengerjaan pembukaan jalan tersebut, mengingat tak banyaknya anggaran yang dikucurkan pemerintah daerah hingga kendala lainnya yang dihadapi berkaitan dengan status lahan.

"Perjuangan kawan-kawan TNI ini luar biasa, mereka telah berhasil menjalankam program TMMD," tuturnya.

Atas nama rakyat Herman Suhadi mengucapkan terimakasih kepada personil TNI di Makodim Bangka Barat yang telah berjuang keras menyelesaikan pembuatan jalan dalam upaya membantu masyarakat.

"Saya sudah melihat langsung hasil pembangunannya. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi amal jariah para personil TNI," ucapnya.

Sementara, Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa membenarkan penyelesaian pengerjaan kegiatan TMMD sudah 100 persen. Sama juga dengan pengerjaan tambahan seperti renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di dua desa dan lapangan voli.

"Saat ini kita sedang menunggu agenda serah terimanya. Pembangunan semuanya sudah 100 persen diselesaikan," katanya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm