Sutradara Kazuya Shiraishi Bakal Reboot Seri Kamen Rider Black
Sutradara Kazuya Shiraishi Bakal Reboot Seri Kamen Rider Black ( HAI Online)

Sutradara Kazuya Shiraishi Bakal Buat Ulang Seri Kamen Rider Black

5 April 2021 12:25 WIB

BangkaSonoraID - Peringati ulang tahun ke-50 Kamen Rider yang legendaris, pembuat film Kazuya Shiraishi ditunjuk untuk menyutradarai Kamen Rider Black Sun. Ini merupakan seri baru berdasarkan Kamen Rider Black. Seri baru ini dijadwalkan diluncurkan pada awal 2022.

Kamen Rider karya asli Shotaro Ishinomori ini pertama kali disiarkan di TV Asahi pada tahun 1971. Selama setengah abad, dari seri asli Era Showa melalui Kamen Rider Sabre, seri kedua dari Era Reiwa, hingga Masked Rider telah menghibur pemirsa. Kini di tahun 2021, seri Kamen Rider menandai hari jadinya yang ke-50.

Melansir dari situs Kamen Rider, memperingati hari jadi ke-50 ini, sudah diumumkan pembuatan ulang seri Kamen Rider Black yang sangat populer. Sebuah cerita yang mendalami kesedihan dari nasib buruk sang pahlawan, Kamen Rider Black kembali ke layar setelah hiatus lebih dari 30 tahun, bereinkarnasi sebagai Kamen Rider Black Sun.

Caligapher, Souun Takeda ditugaskan untuk pembuatan logo yang menciptakan citra yang kuat dari seri baru.

Kemudian, sang sutradara Kazuya Shiraishi, terkenal dengan film-filmnya termasuk Kyoaku dan The Blood of Wolves. Terinspirasi oleh seri Kamen Rider Black yang dirilis pada tahun 1987, Shiraishi akan mengadopsi interpretasi barunya tentang pahlawan legendaris, Kamen Rider BLACK SUN.

Sutradara Shiraishi mengatakan, “Pikiran untuk bertanggung jawab atas reboot Kamen Rider Black yang menakjubkan ini membuatku merinding. Aku harus mengandalkan setiap keahlianku untuk memastikan aku tidak hancur oleh 50 tahun sejarah Kamen Rider. Aku ingin kisah tragis Kohtaro Minami dan Nobuhiko Akizuki mengukir inovasi baru dalam kronik pahlawan Jepang. Aku berencana untuk memberikan yang terbaik, berharap semua orang akan melihatnya!," ujarnya.

Adapun ini sinopsis dari Kamen Rider Black yang asli:
Kohtaro Minami dan saudara tirinya Nobuhiko Akizuki dinominasikan sebagai Creation King, ditakdirkan untuk bersaing untuk menggantikan sang raja. Berhasil melarikan diri tepat saat modifikasi otaknya akan dimulai, Kohtaro berubah menjadi Century King "Black Sun", yang bersumpah untuk berperang dengan Gorgom.

Dipaksa untuk melawan penjahat yang tak terhitung jumlahnya, terakhir dari semua prajurit Gorgom "Shadow Moon," Kohtaro mengadopsi nama Kamen Rider Black, menjadi pembawa pesan keadilan legendaris yang menghancurkan keinginan jahat Gorgom.

Diketahui Kamen Rider Black yang asli dirilis pada 4 Oktober 1987 hingga 9 Oktober 1988 dan terdiri atas 51 episode. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm