( Ist)

PurnaBakti, Kakanwil Kemenag Babel Ucapkan Terimakasih Kepada Gubernur

8 April 2021 10:16 WIB

SonoraBangka.id - Kepala Kantor Perwakilan (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Muhammad Ridwan menyelesaikan masa bhaktinya kepada Negara, sebagai bentuk penghargaan karena dianggap telah turut membantu pembangunan di Babel, Gubernur Erzaldi mengantarkan purnabaktinya beberapa hari lalu.

M. Ridwan mengucapkan terimakasih atas dukungan Gubernur Erzaldi terhadap pembangunan Asrama Haji Bangka Belitung hingga berdiri.

"Serta dukungan-dukungan lain untuk kinerja Kakanwil Kemenag Babel," kata Ridwan yang resmi purnabhakti sejak tanggal 01 April 2021.

M. Ridwan juga melaporkan progres pembangunan masjid di lingkungan Asrama Haji Babel yang saat ini 99 persen selesai.

"Masjid ini hampir selesai, tersisa perapian kubah bagian dalam saja," ungkapnya melaporkan.

Selain itu, dilaporkan pula bahwa kesiapan Kemenag Babel memberangkatkan embarkasi jemaah haji asal Babel di tahun 2021, setelah di tahun 2020, semua embarkasi jemaah haji tanah air gagal berangkat untuk menunaikan ibadah haji dikarenakan pandemi Covid-19.

"Kita membutuhkan dukungan Pemprov. Babel dalam keberangkatan haji tahun ini. Kita juga mengharapkan calon jemaah haji mendapatkan fasilitas vaksin sebelum waktu keberangkatan nantinya," kata Ridwan.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm