Bunga Citra Lestari merilis singel baru berjudul Selamanya Cinta yang akan menjadi soundtrack dari film Surga Yang Tak Dirindukan 3.
Bunga Citra Lestari merilis singel baru berjudul Selamanya Cinta yang akan menjadi soundtrack dari film Surga Yang Tak Dirindukan 3. ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Bunga Citra Lestari Merasa Berjodoh dengan Lagu Selamanya Cinta

9 April 2021 21:28 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Bunga Citra Lestari merasa berjodoh dengan lagu "Selamanya Cinta" yang akan menjadi soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan 3.

Sejak pertama kali mendengarkan demo lagu dan membaca liriknya, perempuan yang akrab disapa Unge ini langsung merasa klop.

"Ya aku perasaannya adalah begitu aku baca, 'oh ini jodohku'. Aku tahu aku bisa nyanyiin lagu ini," kata Unge dalam konferensi pers virtual, Jumat (9/4/2021).

Unge merasa mampu menguasai lagu yang ditulis oleh Melly Goeslaw tersebut karena liriknya mewakili perasaannya.

"Tapi begitu aku baca liriknya, dengar demo lagunya, aku tahu aku bisa karena aku ngerti rasanya seperti apa, dan aku bisa menyampaikan rasa dari lagu ini sendiri," ucapnya.

Lewat lagu ini, Unge merasa ada sesuatu dari dalam hatinya yang bisa tersampaikan.

Film Surga yang Tak Dirindukan 3 akan dirilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 16 April 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bunga Citra Lestari Merasa Berjodoh dengan Lagu Selamanya Cinta", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/09/202602866/bunga-citra-lestari-merasa-berjodoh-dengan-lagu-selamanya-cinta.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm