Kagum Lihat Tampilan Rimar di Grand Final Indonesian Idol 2021, Marian Jola: Dia Verry Internasional
Kagum Lihat Tampilan Rimar di Grand Final Indonesian Idol 2021, Marian Jola: Dia Verry Internasional ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Marian Jola Kagum Lihat Tampilan Rimar di Grand Final Indonesian Idol 2021

20 April 2021 13:32 WIB

SonoraBangka.ID - Ajang Indonesian Idol Special Season telah mencapai puncaknya setelah terpilih dua finalis yang lolos ke babak Grand Final, mereka adalah Mark Natama dan Rimar Callista.

Selain itu, Slank, Afgan, dan Marion Jola turut meriahkan panggung Grand Final Indonesian Idol 2021 sebagai bintang tamu.

Tampil kolaborasi bersama Rimar, membuat Marion Jola takjub akan suara dan performnya di malam Grand Final ini.

"Kontestan dengan mata paling tajam yang pernah saya tonton," kata Marion Jola usai tampil duet bersama Rimar, Senin, (19/4/2021) malam.

"Dia punya pandangan ke kamera yang berbeda dari yang lain, matanya tajam dan menyatakan lagunya berbicara dengan baik," tambahnya.

Jebolan Indonesian Idol ini juga menuturkan bahwa Rimar merupakan penyanyi kelas Internasional.

Juri Indonesian Idol yang hadir di Grand Final ini, yakni Maia Estianty, Rossa, Judika, Anang Hermansyah, dan Ari Lasso.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kagum Lihat Tampilan Rimar di Grand Final Indonesian Idol 2021, Marian Jola: Dia Verry Internasional, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/20/kagum-lihat-tampilan-rimar-di-grand-final-indonesian-idol-2021-marian-jola-dia-verry-internasional.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm