Grup musik Project Pop dan Tulus
Grup musik Project Pop dan Tulus ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Project Pop Rilis Lagu Baru, Judulnya I Still Know What You Did When You Bohong

22 April 2021 14:55 WIB

SonoraBangka.ID - Group musik Project Pop tak ingin berhenti berkarya meski tahun ini Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19.

Group musik yang kini digawngi oleh Yosi, Udjo, Odie, Gugum dan Tika mengeluarkan singel di kwartal pertama tahun 2021 ini yang berjudul 'I Still Know What You Did When You Bohong'.

Lagu ini penah rilis oleh Project Pop di tahun 2009, dengan judul 'Bohong', tahun ini mereka kembali merekam ulang lagu tersebut dengan nuansa yang berbeda.

Di lagu tersebut ada kepedihan dan sedih yang lebih terasa, setelah almarhum Oon yang sudah tidak berpulang beberapa tahun lalu.

Saat ini Project Pop sedang mencoba memahami kepedihan mereka yang terpaksa berbohong tentang perasaannya demi kebahagian orang yang dicintai.

Para personil Project Pop dibuat baper selama proses rekaman karena lagu Yosi Mokalu itu. Musik masih digarap oleh Irwan Simanjuntak, yang juga produser, arranger dan vocal director Project Pop.

Selain judul dan lirik yang berubah, kali ini Project Pop juga mencoba membuat videoklip yang sedikit berbeda.

Didalamnya ada sebuah film pendek yang menggambarkan liriknya. Dan yang lucunya lagi lokasi syutingnya adalah di warteg pinggir jalan yang seringkali disinggahi oleh orang dengan berbagai macam latar belakang.

Harapannya para personil Project Pop agar singel ini bisa jadi obat kangen untuk “anak-anak lama”, sekaligus jembatan perkenalan dengan generasi yang baru.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Project Pop Rilis Lagu Baru, Judulnya I Still Know What You Did When You Bohong, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/22/project-pop-rilis-lagu-baru-judulnya-i-still-know-what-you-did-when-you-bohong.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm