Sandal Crocs lapis emas yang dipakai Questlove
Sandal Crocs lapis emas yang dipakai Questlove ( POOL)

Inilah Sepatu Crocs Lapis Emas Murni di Oscar 2021, Punya Siapa ?

27 April 2021 08:40 WIB

SonoraBangka.id - Sebanyak 3.140 piala Oscar telah dianugerahkan sejak penghargaan ini pertama kali diadakan pada tahun 1929

Sementara itu, malam penghargaan Oscar 2021 menjadi ajang unjuk penampilan para bintang dunia mulai dari gaun, perhiasan, rias wajah sampai sepatu.

Acara ini tergolong momen formal nan bergengsi bagi para sineas dunia sehingga mereka berusaha tampil dengan busana dan sepatu terbaik.

Umumnya koleksi couture rumah mode ternama menjadi pilihan favorit para bintang.

Karena itu, sepatu karet dari Crocs, yang kerap dipakai dalam momen santai sehari-hari, sebenarnya bukan pilihan yang normal.

Namun anggapan ini bisa dikecualikan jika melihat penampilan Questlove ketika hadir di venue stasiun kereta Station Union di Los Angeles.

Penampilan salah satu pengisi acara ini sebenarnya terbilang sederhana. Ia hanya mengenakan setelah kasual berwarna hitam dan wajahnya tertutupi masker yang senada.

Namun salah satu yang paling sukses mencuri perhatian adalah alas kaki yang dipilihnya.

Jika kebanyakan bintang pria mengenakan sepatu formal seperti loafer atau oxford,  Questlove memilih menggunakan sepatu karet dari Crocs.

Ilustrasi

Jangan terburu-buru nyinyir dulu karena menganggap tidak pas untuk acara tersebut. Meski alas kakinya itu terbuat dari karet, seluruhnya tertutupi lapisan emas murni.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm